Sinopsis Buku "Transformasi HRD dalam Bisnis"




Cover depan buku "Transformasi HRD dalam Bisnis" (sumber dokpri)

Sahabat Literasi,

Berikut ini saya sampaikan sinopsis buku "Transformasi HRD dalam Bisnis" yang saat ini sedang naik cetak.

Bahwa peran HRD sering diabaikan oleh organisasi, padahal HRD memiliki peran penting dalam menggerakkan organisasi. Di dalam buku ini akan membahas peran HRD, kompetensi yang harus dimiliki praktisi HR, evolusi organisasi, model 7S dalam HR, konsep upah dan cara merancang pelatihan.

Di dalam organisasi bisnis penting untuk membangun brand, strategi produk, menganalisis bisnis dengan matriks BCG, analisis PESTLE dan green business menjadi ulasan penting bagaimana menyiasati bisnis pada era digital.

Sales and marketing sebagai bagian penting dalam penjualan layak untuk di ulas di tengah persaingan yang ketat dan bisnis yang tak menentu. Kita akan belajar strategi dan konsep pemasaran, evolusi pemasaran, salesmanship, perilaku konsumen dan prinsip Pareto dalam pemasaran.

Faktor yang tidak dapat diabaikan adalah peran para pemimpin organisasi. Maka kita perlu mempelajari kecerdasan seorang pemimpin, gaya pemimpin yang efektif, mengelola meeting dan juga peran generasi milenial di dalam organisasi dan kontribusi terhadap kemajuan bangsa.

Transformasi HRD dalam Bisnis (dokpri)

Kumpulan Artikel Transformasi HRD dalam Bisnis

Buku ini cocok untuk mahasiswa yang terkendala keterbatasan pengetahuan praktis. Karyawan, pemasar dan praktisi bisnis yang kesulitan untuk menemukan konsep HRD , marketing dan bisnis sebagai dasar untuk di implementasikan dalam bisnis.

Jika kamu membaca buku biasa maka setelah membaca satu bab baru menemukan insight, namun di dalam buku ini karena merupakan kumpulan artikel, hanya dengan membaca satu artikel kamu sudah menemukan insight.


Endorsement Buku Transformasi HRD dalam Bisnis

Cover buku belakang Transformasi HRD dalam Binis (dokpri)

Saya mengucapkan terima kasih kepada para senior, guru dan sahabat yang telah berkenan memberikan endorsement, menjadikan saya tidak merasa sendiri menulis buku ini.

Semoga buku perdana saya ini dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Salam hangat,

Kris Banarto

Penulis Buku "Transformasi HRD dalam Binis"

 

 

 

References Link:

Leave a comment

Post Comment

Related Post